Spesifikasi Dan Harga Lenovo A 859

No Comments
 Lenovo baru baru ini baru mengeluarkan produk terbarunya yaitu Smartphone A859. A859 merupakan Smartphone kelas menengah yang berkualitas. Ini ditunjang dengan berbagai fitur tambahan serta berbagai aflikasi yang lengkap. A859 sangat cocok bagi seorang gamer serta baik untuk menonton video dan berfoto foto.

Smart Phone : Lenovo A 859
Lenovo A859 (Gambar : Google.com)

 Anda adalah salah satu pemburu Samrtphone ?. Jika benar anda bisa menyimak Smartphone yang satu ini. Lenovo adalah salah sat merk yang kini sedang naik namanya di pasaran . Mereka menerbitkan produk produk yang sangat disukai karena model fitur serta harganya. Karena alasan itulah Lenovo baru baru ini mengeluarkan salah satu produk smartphone yang berkualitas dengan harga terjangkau. Lenovo A859 adalah produk terbaru mereka yang digandang gandang bakal meramaikan pasaran dan bersaing dengan yang lainnya. Lenovo A859 ini dibuat sebagai Smartphone kelas menengah dengan spesifikasi yang lengkap dan tentu saja berkualitas. Lenovo A859 ini dirancang sedimikian rupa sehingga bisa disebut sebagai Smartphone yang berkualitas tinggi. Bagi anda penggemar games Lenovo A859 sangat cocok sekali serta baik untuk menonton video dan berfoto foto. A859 ini berbeda dengan Smartphone android lainnya karena dilengkapi user interpace. Harga yang dibandrol untuk A859 adalah Rp. 2.000.000. A859 ini juga dilengkapi dengan : 
1. Secureit (mengankan dari malware dan virus) 
2. Shareit (sebagai informasi secara instan)
3. Syncit (mengembalikan dan memback-up daftar panggilan, sms dan kontak)

 Untuk lebih detail berikut spesifikasi Smartphone Lenovo A859 : 

OS : Android 4.2 jelly bean
Layar : IPS 5 inci, 720 x 1280 piksel (-294 ppi) 
Baterai : 2250 mAH 
Kamera : 8MP, kamera depan 1.6MP 
Sim : Dual SIM HSDPA 
Prosesor : MTK 6582, quad core 1.3GHz cortex-A7 
GPU: mail-400MP2, 
RAM : 1GB, Stronge 8GB

 Layarnya yang sangat ramping merupakan kelebihan lainnya dari Lenovo A859 sehingga saat dibawa akan terasa mudah dan ringan. Baterainya menggunakan 2250 mAH sehingga awet dan tidak mudah drop. Sehingga jika dipakai berlama lama tidak takut baterainya habis. Layar yang lebar memudahkan kita saat bermain games atau pun saat menggunakan fitur lainnya. Layarnya 720x1280 piksel sehingga dikatagorikan sebagai salah satu handphone berlayar lebar. Lenovo A859 ini mampu bersaing dengan smartphone lainnya yang sekelas. Lenovo memang merupakan salah satu produk yang mampu bersaing karena produk produknya selalu memuaskan bagi peminatnya . Smartphone A859 adalah salah satu bukti bahwa Lenovo mampu memproduksi produk yang berkualitas. Jika dilihat dari spesifikasi yang ada dalam Samrtphone Lenovo A859 bisa dipastikan bahwa Smartphone ini sangat disukai banyak orang. Demikianlah artikel tentang Spesifikasi Dan Harga Lenovo A859. Semoga menambah wawasan dan bermanfaat.

back to top